ROM

MiUi 8 Pro Thunder v6.6.17 Andromax EC

Assalamualaikum wr.wb MIUI Adalah ROM Yg Banyak digunakan saat ini, Bukan Hanya Elegan, Tapi Performa nya pun bagus, Free RAM Nya pun besa...

Senin, 27 Juli 2015

Cara Pasang Dolby Atmos All Device

Haii

Kalian tau dolby kan?

Kalau mendengar kata Dolby, pasti tidak jauh dari yang namanya music pastinya, Dolby adalah sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan kualitas suara Surround Digital. yang membuat suara music terdengar lebih baik dan enak di dengar, pada dasarnya biasa dolby digunakan pada Sound film, kepingan DVD, PlayStation dan lainnya, tapi dengan berkembangnya teknologi, kini dolby juga telah dapat di gunakan pada versi mobile khusus nya Android OS, sudah banyak Brand dan type Android yang sudah dibekali dengan Dolby, lalu bagaimana dengan yang belum di lengkapi dolby ?
Tenang saja, kamu masih dapat menikmati fasilitas dolby kok. dan bisa mengubah nuansa music kamu lebih istimewa, bagaimana caranya ?


Dolby Atmos -
Cara nya?

Caranya tentu saja dengan menginstal aplikasi Dolby dong, Dolby yang akan kita pasang kali ini adalah Dolby Atmos.  loh kok Dolby Atmos ? Bukannya Dolby Digital Plus ?
Cuma namanya saja kok yang berbeda, tapi kualitas nya tetap sama, cetar dan membahana. Sebelum menginstal Dolby Atmos pada android, persiapkan syarat bahannya terlebih dahulu.

Syarat Dan Bahan Instalasi Dolby Atmos


Android Versi Jelly Bean 4.3+
Android dalam keadaan Root dan Terinstal Recovery CWM / TWRP
Download Direct XDA Dolby Atmos 
Jika ingin menghapus gunakan Uninstal Dolby 

 Instalasi Dolby Atmos

 Melakukan Backup ROM Sebelum memasang Dolby
Masuk menu Recovery CWM / TWRP
Instal Zip From SDcard
Tunggu hingga proses selesai
Lalu RebootReboot


Thanks  To
Allah SWT
Ummi Khaira
Kamuu iya kamuu

Thanks For Visit My Blog See u Next Time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar